Enter your keyword

News

Kuliah Tamu: Metabolomik

Ditulis oleh agi Segera hadir di April 2016!

kuliah teleconference tamu dengan Dr. Sastia Prama Putri dengan topik metabolomik

Baca lebih banyak

Perkembangan Infeksi HPV dan Imunologi, SITH ITB Gelar Kuliah

Ditulis oleh agi

Sekolah Ilmu Biologi Technology (SITH) ITB melalui Program Studi Biologi mengadakan kuliah tamu untuk memberikan pendidikan yang lebih baik kepada siswa.

Baca lebih banyak

Medali Emas dari IGEM Boston

Ditulis oleh purnama

Prestasi internasional lagi diraih oleh mahasiswa ITB yang saat ini menunjukkan taringnya di Mesin ajangInternational Rekayasa Genetik (IGEM) di Boston, tim USA.ITB memenangkan medali emas untuk penelitiannya di bidang biosintesis,

Baca lebih banyak

Prof. Joseph Arditti: Mikropropagasi dan Perkecambahan Benih Anggrek, Prinsip dan Praktik

Ditulis oleh purnama

Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati pada hari Selasa dan Rabu, 2-3 Maret 2010 telah mengadakan kuliah tamu Dr. Joseph Arditti (Profesor Emeritus Of Biology, University Of California)

Baca lebih banyak  

Ditulis oleh purnama

BANDUNG, itb.ac.id- Bioteknologi adalah bidang ilmu yang meroket saat ini. Banyak penemuan atas dasar bioteknologi yang membuat hidup manusia lebih baik. Itulah gambaran dari sebagian besar presentasi dalam Bioteknologi Konferensi Internasional (BIC). BIC merupakan program pembukaan rangkaian acara Konferensi Internasional Peringatan Dies Emas ITB dengan tema keseluruhan Energi dan Lingkungan: Reinvention Untuk Negara Berkembang. Konferensi pertama serta pembukaan pada topik Bioteknologi Bioteknologi Untuk Better Life terletak di Aula Barat dan Aula Timur ITB, Senin (06.15.09) s / d Selasa (16.06.09)

Baca lebih banyak
Masters of Biotechnology

Ditulis oleh purnama

Program Master di bidang bioteknologi didirikan pada tahun 2003. Program ini dirancang untuk menyediakan sumber daya manusia yang sangat baik di bidang bioteknologi, yang mampu mengembangkan bio-sumber daya alam menjadi produk memiliki nilai tambah untuk aplikasi di bidang kesehatan, pertanian, lingkungan, dan energi. Untuk mencapai misi, integrasi ilmu dan teknologi dalam biokimia, biologi sel dan molekuler, proses biologis, kultur sel dan jaringan, teknologi fermentasi, rekayasa genetika, teknologi DNA dan bioinformatika dipelajari melalui kursus dan penelitian.

Baca lebih banyak

 

X